Tak Kenal Maka Tak sayang

HELLO !



Nama :  Deri Ariyansyah
Kelas  : MLM-C
NIM : 170505041051

kali ini saya akan membagikan beberapa informasi tentang kampus saya dan keinginan saya kedepan nih , jadi langsung ajaaa Cekidott....


Mulai dari Sejarah ITL Trisakti nihh 

Pada tahun 1970 STMT Trisakti dikenal dengan nama Akademi Angkutan Udara Niaga (AAUN) Trisakti. Berdasarkan dengan Keputusan Mendikbud No.0332/O/1985 tanggal 27 Juli 1985 berubah menjadi Akademi Administrasi Niaga Udara Trisakti.
Tanggal 6 Desember 1986 berdasarkan Keputusan Mendikbud No.0860/O/1986, status dan nama lembaga ini ditingkatkan menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti ((STMT Trisakti).Ketika itu STMT Trisakti mengelola 2 (dua) jenjang pendidikan, yaitu: a. Jenjang Pendidikan D.III b. Jenjang Pendidikan D.IV
Tahun 1986, STMT Trisakti memperoleh izin dari DIKTI untuk menyelenggarakan Jenjang Pendidikan Diploma IV untuk Program Studi Manajemen Transpor Darat (D.IV MTD), berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nomor : 0895 / O / 1986 tanggal 29 Desember 1986.
Tahun 1993, STMT Trisakti memperoleh izin dari DIKTI untuk menyelenggarakan Jenjang Pendidikan Diploma III untuk Program Studi Manajemen Transpor Laut (D.III MTL), berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 481/DIKTI/Kep/1993 tanggal 13 Agustus 1993, dengan Status TERDAFTAR.
Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor: 18/DIKTI/Kep/ 1998 tanggal 26 Januari 1998, Program Studi Diploma IV (D.IV) berubah menjadi Program Studi Strata 1 (S.I) Manajemen, dengan konsentrasi :
  • Manajemen Transpor Udara (MTU)
  • Manajemen Transpor Darat (MTD)
  • Manajemen Transpor Laut (MTL).
Pada tahun 1998, STMT Trisakti memperoleh izin menyelenggarakan Jenjang Pendidikan Diploma III Program Studi Manajemen Logistik dan Material (D.III MLM), berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 194/DIKTI/Kep/1998 tanggal 15 juni 1998, dengan Status Terdaftar.
Pada tahun 2005, STMT Trisakti memperoleh izin operasional untuk penyelenggaraan Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Transportasi dan Logistik berdasarkan surat DIKTI No. 646/D/T/2005 tanggal 3 maret 2005.

Lanjut Ke ALASAN MEMILIH ITL Trisakti
     Saat awal awal lulus saya sudah diberitahu oleh kakak kakak sepupu  saya yang kebetulan lulusan dari ITL Trisakti , saya disarankan masuk sini karna dikampus ini ada jurusan yang bisa dibilang lagi nge Trend di Nusantara ini , kenapa gitu ? karna negara kita kepulauan butuh banyak planning planning ide ide baru utuk meremajakan cara cara menyebarkan logistik di dalam maupun luar negeri ini , maka dari itu saya termotivasi untuk memilih Manajemen Logistik karna jurusan ini menurut saya akan sangat dibutuhkan di masa kedepan terlebih selama kita masih membutuhkan sesuatu barang/jasa , itulah yang dinamakan logistik. 

KEGIATAN DIKAMPUS
     Dikampus ini saya engga hanya Kuliah Pulang Kuliah Pulang dong, saya mengikuti salah satu Organisasi Mahasiswa Tertua di ITL Trisakti Ini , Yapp HOTLENS , salah satu UKM yang menspesialisasikan Kemampuan mereka Dalama Dunia Seni Khususnya Fotografi , Disini saya banyak belajar dan mengasah kemampuan saya untuk mengambil sebuah gambar , di dalam UKM ini saya bertemu banyak Keluarga baru yang sangan Ramah sekali dan merangkul adik adiknya .



Rencana Karir setelah LULUS


      Saya sudah memiliki rencana ketika saya lulus nanti , yaitu Menjadi Aparatur Sipil Negara disalah satu Perusahaan Pemerintah yaitu Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah ( LKPP ) yange memiliki salah satu Kantor Besar di Daerah Rasuna Epicentrum Jakarta Selatan , saya senang sekali berkecimpung dalam dunia logistik khususnya Pengadaan barang karna menurut saya bekerja disini saya akan banyak mendapat pengetahuan baru khususnya bagaimana cara negara ini maupun pemerintah ini melakukan kegiatan Pengadaan barang yang pasti dalam Jumlah besar itulah motivasi saya. 


Begitulahh perkenalan Singkat Tentang Kampus saya dan Saya pula , terima kasih atas perhatian para pembaca semuaa , Sampai Jumpa Di Entri Selanjutnya !!!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

SALURAN DISTRIBUSI ALFAMART

KELANCARAN DISTRIBUSI BARANG DI TIP TOP ATAU PT TIP TOP SUPERMARKET SAAT RAMADHAN DAN IDUL FITRI

YAKULT