SALURAN DISTRIBUSI ALFAMART


PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk
Selaku indukan toserba Alfamart, Alfamidi, dan Lawson, System distribusi dilakukkan penerapan dengan tehnologi siap antar ke gerai-gerai alfamart dengan menggunakan digital picking system yang memungkinkan alfamart menjalankan distribusi yang handal,canggih,dan efisien .dengan adanya dukungan sumber daya manusia yang ahli dibidang distribusinya keseluruh gerai yang tersebar di Indonesia.dapat terlayani dengan baik sehingga pusat distribusi alfamart menjadi salah satu terbaik di Indonesia.
Pada saat ini alfamart mempunyai 16 pusat distribusi yang merupakan pengadaan produk untuk lebih dari 4000 gerai alafamart.pusat alfamart berada di Jakarta,bekasi,tangerang,depok,bogor,bandung,cirebon,semarang,solo,jogyakarta,Surabaya,wonogiri,malang,lampung,bali,palembang dan medan.
Alfamart sebagai Jaringan Minimarket Pertama di Indonesia yang memperoleh Sertifikat ISO 9001:2000 untuk Sistem Manajemen Mutu, pada saat itu jumlah gerai mencapai 2000 toko dan sudah memasuki pasar Lampung.

Tahun 2009, menjadi perusahaan publik pada tanggal 15 Januari di Bursa Efek Indonesia, pada saat itu jumlah gerai mencapai 3000 toko dan sudah memasuki pasar Bali. Januari 2010, jumlah gerai lebih dari 3500.




Distribution center
Sistem terintegrasi dan didorong oleh TI (pesanan, penerimaan, penyimpanan, pengambilan dan pengiriman), bekerja 7 hari seminggu, untuk memastikan stok memenuhi di semua toko

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELANCARAN DISTRIBUSI BARANG DI TIP TOP ATAU PT TIP TOP SUPERMARKET SAAT RAMADHAN DAN IDUL FITRI

YAKULT